General Manager Hotel Gammara, Bayu Andi Bawono (kiri) saat menggelar jumpa pers terkait peluncuran menu Ramadan di Hotel Gammara, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (2/6/2016).

Luar Biasa, Ada 99 Menu Buka Puasa di Hotel Gammara Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Ramadan, manajemen Hotel Gammara tidak ketinggalan menyemarakkan bulan suci dengan berbagai promo menarik, khususnya terkait kuliner. Meskipun baru beroperasi 9 Mei 2016, namun manajemen hotel yang mengklaim diri sebagai hotel yang mengusung nuansa dan konten lokal ini, tidak kalah dibandingkan hotel yang sudah beroperasi lama sebelumnya.

Untuk itu, hotel yang secara harfiah berarti “keren” ini, juga menghadirkan promo buka Puasa yang dibanderol cukup murah Rp 99 ribu per orang. Tidak hanya murah, Gammara menyiapkan 99 menu yang dapat dinikmati pelanggan, baik tamu menginap maupun walk-in dengan makan sepuasnya.

“Menu yang kami perkenalkan ini ‘all you can eat’, dapat dinikmati sepuasnya mulai buka Puasa sekitar pukul 18.00 Wita hingga 21.00 Wita,” terang General Manager Gammara, Bayu Andi Bawono saat menggelar jumpa pers terkait acara di Gammara, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (2/6/2016).

Bayu yang tampak ditemani Director Sales of Marketing Gammara, Kurniati Quraisy, menambahkan, selain promo makanan, pihaknya juga menawarkan harga menarik untuk kamar.

“Harga kamar kami banderol terjangkau Rp 599 ribu, ini sudah sepaket menu sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, dan menu buffet Ramadan untuk satu orang,” paparnya.

Bayu berharap, promo dapat mengangkat tingkat okupansi. Meskipun tidak mendetail menyebut angka, tetapi ia membeberkan pihaknya menargetkan hotelnya dihuni 150 orang per hari.

Sementara itu, Executive Chef Gammara, Muhammad Hatta, memaparkan menu makanan maupun minuman pihaknya masih mengandalkan sajian Nusantara. “Ini termasuk makanan khas Makassar seperti Sop Saudara. Menu berubah setiap hari, dengan mengusung local taste,” ulasnya.

Menu-menu tersebut diharap dapat menjadi menu ikonik di De Malino Restaurant Gammara.

Sekadar diketahui, Gammara dibekali berbagai fasilitas seperti restaurant, bar, executive lounge, sky bar, wellness centre, kapasitas parkir 500 mobil, 12 meeting room, dua ballroom, taman, dan fasilitas lainnya yang segera disiapkan manajemen.

Rencananya, Gammara bakal menjadi hotel pertama di Makasar yang memiliki fasilitas private cottage dengan kolam renang pribadi untuk setiap unitnya. Ini dikhususkan untuk konsumen yang ingin mencari suasana baru berlibur dengan keluarga, namun tetap dengan privasi yang terjaga. Fasilitas ini diproyeksi mulai beroperasi pada akhri 2016.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta