Manajemen Aryaduta Makassar-PHRI Gelar Buka Puasa Bersama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Hotel Aryaduta Makassar dan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, mengadakan acara buka puasa di Ballroom Alamanda, Lt 1 Hotel Aryaduta, Jalan Somba Opu, Makassar, Selasa (7/6/2016).

Kegiatan yang dinamai “Simfoni Ramadan” tersebut diihadiri Direktur PT Makassar Hotel Network Fauziah Zulfitri, Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Makassar Kwandi Salim, dan sejumlah perwakilan perhotelan di Makassar.

Buka puasa bersama yang menjadi agenda ruting manajemen Aryaduta Makassar ini mengusung tema Ramadan Momentum Mengkaji Diri dan Menata Hati. Dalam sambutannya, Anggiat mengingatkan agar momentum Ramadan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk introspeksi diri.

“Mari jalankan ibadah puasa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga ke depannya hotel ini diberikan keberkahan,” imbuh Anggiat.

Sebelumnya, menyambut bulan suci tahun ini, manajemen Aryaduta Makassar menawarkan Paket Ramadan, terdiri dari paket kamar dan paket buka puasa dengan harga terjangkau.

“Susana Ramadan kami buat lebih spesial dibanding tahun sebelumnya, bukan hanya melalui paket kamar dan paket buka puasa, tetapi juga dekorasi hotel ala Timur Tengah yang lebih menarik,” terang Marketing Communication Promotion Aryaduta Makassar, Kasrina Srijaya.

Adapun paket Ramadan tersebut di antaranya harga kamar yang dibanderol mulai Rp 775 ribu per malam dan Rp 1.395.000 untuk menginap dua malam. “Program ini berlaku mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2016. Paket sudah termasuk makan pagi atau sahur, buka puasa atau makan malam,” imbuh wanita yang akrab disapa Karin ini.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta