Manajemen Four Points Siap Dukung Kegiatan Kapolda Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Hotel Four Points by Sheraton berkunjung ke Kantor Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (10/6/2016) lalu.

Kunjungan merupakan silaturahmi Ramadan yang dilaksanakan manajemen. Manajemen Four Points diwakili Executive Assistant Manager Gita Nelwan, Director of Sales and Marketing Nano Wartino, Research Data Management Ryan Wardhana, Housekeeping Manager Alamsyah Ramadhan, Assistant Human Resource Management Junaidi, dan team sales and marketing lainnya.

Suasana silaturahmi berlangsung hangat. Gita selaku pimpinan rombongan menyatakan siap mendukung berbagai kegiatan dan event yang akan dilaksanakan Polda Sulsel. Salah satu event besar Polda yang telah berlangsung di Four Points adalah acara lepas sambut Kapolda Sulsel beberapa waktu lalu.

“Semoga kunjungan silahturahmi kami ini, hubungan yang terjalin antara Four Points dan Polda dapat semakin erat. Juga semakin banyak kegiatan dan event yang bisa dilakukan bersama Polda,” tutupnya.

Novianti/Foto: Four Points

Comment