Marcom Clarion Hotel Jagokan Perancis pada Laga Pembuka Euro 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –  Genderang pertandingan sepak bola terbesar di Eropa, akan dimulai dini hari nanti, Sabtu (11/6/2016). Kedua pendukung kesebelasan masing-masing,  Perancis (France) dan Rumania (Romania), sudah tidak sabar menyaksikan aksi para jagoan mereka. Berlaga di Stade de France, Perancis.

Di atas kertas, tidak dapat dipungkiri, nama besar Perancis tetap diunggulkan oleh para pecinta sepakbola. Salah satunya adalah Marketing Communication Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi.

Menurutnya, sebagai negara yang menjadi tuan rumah gelaran Euro 2016, menjadi faktor pendukung besarnya kans Perancis memenangkan pertandingan melaman Rumania malam nanti. Apalagi sekarang, Perancis sekarang rata-rata dihuni oleh pemain muda. Target mereka untuk mendapatkan gelar juara Euro untuk ketiga kalinya, menjadi motivasi para pemain, yang tidak dapat diabaikan.

Tanpa keberadaan Karim Benzema yang tak dipanggil, nama Olivier Giroud akan menjadi andalan utama untuk memimpin serangan Les Bleus. Ia akan didukung ntoine Griezmann di kanan dan Dimitri Payet di sisi kiri. Sementara, tiga gelandang tangguh akan disiapkan untuk menguasai lini tengah, N’Golo Kante, Blaise Matuidi dan Paul Pogba.

Meskipun demikian, catatan lima kemenangan, lima seri, dan tidak pernah kalah dari Rumania saat lolos babak kualifikasi, tidak dapat diabaikan. Makanya untuk laga pembuka Euro 2016 dini hari nanti, Ricwan memprediksi skor 1 – 0 untuk kemenangan Perancis.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta