Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia 5 Juli 2016.

Mau Lihat Cinta Sejati? Nonton Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

MEDIAWARTA.COM – Hasil film yang sangat bagus karena kerja sama yang terjalin dengan baik antara pemain, kru, dan lainnya, membuat Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL sangat puas dan senang melihat hasil film terbarunya “Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea”.

BCL berharap, para penonton dapat antusias menikmati film terbarunya tersebut, dan menonton bersama keluarga, teman, atau sahabat dekat.

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea bercerita tentang Rania Samudra (BCL), dijuluki dengan sebutan Jilbab Traveler oleh para pembacanya.

Ketika ayah Rania sakit, ia pun memutuskan untuk pulang. Namun, sang Ayah malah memberikan misi kepada Rania, mencari cinta di Tanah Baluran, sebuah tempat dengan pemandangan alam yang luar biasa indah di timur Pulau Jawa. Di tempat itu,  ayah dan ibunya dulu menemukan cinta.

Di sana, Rania bertemu Hyun Geun (Morgan Oey), pemuda Korea yang cuek namun karismatik. Hyun Geun ditemani sahabatnya, Agung berhasil memaksa Rania memandu mereka ke kawah Ijen.

Tak lama, cowok lain hadir di depan pintu kamarnya, Ilhan Gandari yang sudah dikenal Rania sebelumnya. Pemuda tampan yang lembut dan baik hati tersebut, datang untuk menjemput Rania pulang karena ayahnya telah meninggal dunia. Rania terpukul dan sedih bukan kepalang.

Rania berhenti menjelajah dunia. Ia memilih tinggal di rumah, mendampingi ibunya. Melihat hal ini, Tia dan Eron, dua kakak Rania, segera berinisiatif menjodohkan Rania dengan Ilhan. Kebaikan hati dan perhatian Ilhan membuat Rania yakin pada keputusannya. Memang ini yang ia, dan akan menerima cinta Ilhan.

Namun, tiba-tiba sebuah undangan untuk menjadi peserta Writing Residence di Gangwon, Korea Selatan, muncul di meja ruang tamunya. Di Gangwon, Rania kembali bertemu Hyun Geun, yang ternyata sudah berbeda jauh penampilannya.

Rania tidak bisa menutupi perasaannya. Cinta yang ia cari ada di hadapannya sekarang. Namun Hyun Geun ternyata sudah memiliki calon pasangan hidup, Son Ryung, gadis Korea yang cantik.

Tiba-tiba, Ilhan muncul di hadapan Rania. Sebelumnya, Ilhan yang selama ini selalu takut terbang, nekat menyusul Rania untuk mengejar cintanya. Saat Ilhan melamar dirinya, Rania pun segera mengiyakan tanpa ragu lagi.

Persiapan pernikahan pun digelar. Ilhan mempersiapkan segalanya yang terbaik bagi Rania. Namun, Ilhan melihat ada sesuatu yang masih bergejolak di hati Rania. Calon istrinya tersebut tidak pernah benar-benar bisa melupakan Hyun Geun.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea digarap rumah produksi Rapi Film, mengambil latar di Korea Selatan. Film bergenre drama romantic ini disutradarai Guntur Soeharjanto, sementara naskah cerita ditulis Alim Sudio.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini merupakan film kedua Guntur Soeharjanto yang khusus diadaptasi dari novel karya Asma Nadia.

Sebelumnya ia pernah mengadaptasi film “Assalamualaikum Beijing” yang juga dibintangi Morgan Oey.

Sumber: Movie.co.id/Foto: Istimewa

 

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta