MediaWarta Drone: Terminal Petikemas Makassar, Sokong Kemajuan Ekonomi Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Terminal Petikemas Makassar (TPM), Jalan Nusantara, Selasa (21/6/2016) terekam menggunakan kamera MediaWarta Drone. TPM adalah salah satu segmen usaha yang ditawarkan PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kepada pengguna jasa kepelabuhanan khususnya jasa pelayanan petikemas.

TPM dideklarasikan dalam upaya menangani kegiatan pelayanan petikemas seiring meningkatnya perkembangan kontainerisasi melalui Pelabuhan Makassar saat ini maupun yang akan datang.

Pelayanan yang diberikan TPM berorientasi kepada efisiensi biaya dan efektivitas waktu serta kepuasan pelanggan yang terjabarkan dalam visi dan misi perusahaan dalam menghadapi persaingan global.

Upaya dalam memuaskan pelanggan, TPM selalu meningkatkan kualitas pelayanan melalui kebijakan mutu yang diterapkan, yaitu “pelayanan yang cepat waktu, aman, dan dapat dipercaya, serta menerapkan sistem pelayanan berstandardisasi internasional.

Upaya peningkatan pelayanan tersebut diimbangi ketersedian fasilitas dan  peralatan modern, serta sumber daya manusia (SDM) yang mampu menangani kegiatan secara cepat, tepat, dan aman.

Yusuf Amri/Foto: Yusuf Amri

Comment