Ini Dia Merek Busana Muslim yang Tren Dipakai Lebaran

Salah satu koleksi busana Muslim dari Meccanism by Zaskia Mecca.

MEDIAWARTA.COM – Biasanya, memasuki pekan kedua Ramadan, sebagian besar umat Muslim terutama kaum Hawa sudah mulai berburu busana Muslim untuk Lebaran. Pasalnya, gaya model hijab saat ini semakin digandrungi, baik untuk yang berjilbab atau tidak.

Paling tidak, hal itu dipengaruhi banyaknya artis cantik di Tanah Air yang memutuskan untuk berhijab. Otomatis, tren baju hijab saat ini semakin berkembang, apalagi mendekati hari raya Idul Fitri.

Bagi yang sedang mencari referensi tren hijabers yang sedang populer, berikut beberapa model busana Muslim yang bisa dipilih. Dihimpun dari beberapa model busana Muslim populer dari online shop ternama dan milik artis di Tanah Air. Berikut empat tren busana Muslim yang tengah populer untuk Lebaran 2016.

Zoya

Merek busana Muslim yang satu ini sudah banyak dikenal masyarakat, terutama kaum wanita. Harganya yang bersahabat di kantong juga menjadi alasan mengapa merek ini banyak dijadikan pilihan. Ketenaran busana Zoya ini sudah tidak bisa diragukan lagi, apalagi sejak desainer ternama Ivan Gunawan juga ikut merancang desain beberapa kerudungnya.

Hijup

Berbagai produk busana yang dijual di hijup juga tidak kalah populer dengan busana muslim merek Zoya. Hijup bahkan sudah tidak asing lagi bagi hijaber, terlebih bagi hijaber yang aktif di sosial media. Hijup menjadi referensi belanja hijaber karena menyediakan pakaian yang cukup trendi.

Zaskia Sungkar

Sudah sejak lama, kakak kandung Shireen Sungkar ini bergelut di bisnis fashion hijab. Berbagai rancangannya tak diragukan lagi, sangat popular dengan gayanya yang mewah dan kekinian. Selain dijual di beberapa store, istri Irwansyah ini juga memasarkan busananya secara online di website dan media sosial seperti Instagram. Hijab by Zaskia Sungkar, demikian label busana Muslimnya, juga menjadi salah satu tren saat ini.

Zaskia Adya Mecca

Artis yang satu ini juga sudah sejak lama menggeluti bisnis fashion hijab. Hal itu ia lakukan setelah menikah dengan suaminya, Hanung Bramantyo dan memiliki anak. Gayanya yang asyik saat berhijab kerap diikuti beberapa fansnya. Jadi, tidak heran bila berbagai fashion karyanya yang dilabeli Meccanism by Zaskia Mecca selalu diburu para hijabers. Bagaimana, sudah terinspirasi mau pilih model busana Muslim seperti apa untuk Lebaran nanti?

Comment