Vokalis Musikimia, Faldli, saat manggung di Trans Studio Theme Park Makassar, Sabtu (4/6/2016). Bersama Yoyo dan beberapa rekan lainnya, Fadly merupakan pentolan Padi Band.

Musikiamia Sukses Hipnotis Pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Musikimia yang digawangi personel Padi Band, sukses hipnotis pengunjung Trans Studio Theme Park (TSTP), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (4/6/2016) kemarin.

Sekitar 13 lagu sukses dibawakan Fadli dan kawan-kawan. Salah satu tembang lawas milik Koes Ploes, Kolam Susu yang diaransemen ulang Musikimia, menjadi salah satu lagu andalan di acara bertajuk Live in Concert Musikimia.

Sejak Padi Band vakum di industri musik Indonesia, sejak saat itu pula Fadly, Yoyo, dan Rindra membentuk Musikimia. Fadly yang merupakan putra asal Makassar tampil memukau dengan kostum kasual yang dipadukan jaket dan topi hitam.

Selain lagu Kolam Susu, juga ada lagu Padi yang pernah populer di awal 2000, seperti  Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, dan Bernyanyilah. Lagu-lagu tersebut cukup booming sekitar 10 tahun lalu, bahakan beberapa di antaranya diangkat sebagai soundtrack film populer nasional seperti film Love yang diperankan Acha Septriasa.

Membawakan lagu-lagunya yang pernah hits tersebut, pesona dan kualitas suara serta cara bermain musik Fadly, Yoyo, dan Rindra sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah, bisa tampil lagi di Makassar,” seru Fadli sambil mengajak pengunjung untuk bernyani bersama.

Dalam pertunjukan, sekitar 10 menit, Yoyo yang merupakan drummer menunjukkan kepiawainnya menabuh drum. Penonton dibuat terpukau aksi mantan suami penyanyi Rossa tersebut.

Salah seorang personel Musikimia, Steven tidak sempat hadir dalam acara Live in Concert Musikimia, dan digantikan gitaris The Triad, Tharaz Bistara. Tharaz tak kalah mumpuni, karena berhasil mencuri perhatian penonton dengan petikan gitarnya yang terdengar bersenyawa terhadap kolaborasi musik yang dimainkan Rindra dan Yoyo.

Annisa/Foto: Annisa

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta