Nissan Motor Indonesia Perkenalkan New Grand Livina Model Year 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan New Grand Livina Model Year 2016 pada publik pecinta otomotif di Jakarta, Rabu (1/6/2016). Tipe teranyar ini merupakan penyegaran pada Grand Livina, merefleksikan komitmen Nissan untuk selalu memberikan penyempurnaan di setiap produknya guna meningkatkan kepuasan konsumen.

Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, mengatakan, sejak pertama diluncurkan pada 2007, Grand Livina telah mendapat respons positif dari publik. Saat ini, populasi Grand Livina mencapai 208 ribu unit di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami yakin, New Grand Livina akan mendapatkan respons yang sama. Pasalnya, model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan, apalagi disempurnakan fitur-fitur yang ada untuk memberikan ‘peace of mind’ saat berkendara bersama keluarga tercinta,” paparnya.

Antonio menambahkan, pihaknya memperkenalkan varian baru New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star” atau versi Highway Star yang merupakan varian tertinggi dari Grand Livina. Harganya pun lebih terjangkau.

Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tetapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina.

Interior New New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi pengguna dengan penggunaan material yang berkualitas baik, fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

New Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Nissan Grand Livina belum lama ini mendapatkan peringkat tertinggi di segmen multipurpose vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS) dari JD Power. Hasil ini semakin menegaskan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia.

New Grand Livina resmi diluncurkan on the road (OTR) Jabodetabek Rp 202.500.000-Rp 257.800.000 di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing NMI, Budi Nur Mukmin, menjelaskan, Grand Livina adalah MPV dengan jumlah pengguna yang besar. “Oleh karena itu, kegiatan Grand Livina akan banyak melibatkan dan menggandeng konsumen dan komunitas, contohnya LivinAlife,” imbuhnya.

Ke depannya, sebut Budi, Grand Livina akan terus menggelar berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setianya, melalui kegiatan komunitas, pameran, maupun kegiatan aktivasi yang selaras target pengguna Grand Livina.

“Grand Livina tetap menggandeng pasangan selebritis, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador. Pasangan ini dinilai bisa merepresentasikan dan memperkuat image Grand Livina di hadapan publik. Darius dan Donna sudah menjadi brand ambassador Grand Livina selama dua tahun,” tutupnya.

Haykel Iswandi/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta