Marketing Communication MGH, Vina Taning.

Nobar Euro 2016, Hemat dan Seru di Pier 52 MGH

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pertandingan sepak bola Euro 2016 atau Piala Eropa sebentar lagi akan memasuki babak perdelapan final atau 16 besar. Pertandingan pasti berjalan seru, apalagi bila nonton bareng (nobar) bersama sahabat untuk mendukung tim favorit masing-masing.

Penggemar bola pasti senang bisa nobar di tempat yang asik, murah, dan dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti layar lebar yang mumpuni dan aneka camilan sebagai teman menonton.

Salah satu tempat representatif untuk nobar adalah di Pier 52 Makassar Golden Hotel (MGH), Jalan Pasar Ikan, Makassar. Pasalnya, dengan suasana terbuka menghadap ke Pantai Losari, kafe ini memang menjadi tempat nongkrong paling asyik untuk nobar.

Menemani keseruan Euro 2016 kali ini, Pier 52 menawarkan paket nobar yang hanya dibanderol Rp 50 ribu per orang.

“Pecinta bola sudah dapat mulai nobar pada Sabtu (25/6/2016) hingga Senin (4/6/2016). Paket sudah termasuk lima pilihan menu makanan dan minuman,” terang Marketing Communication MGH, Vina Taning kepada MediaWarta.com di Bili-bili Lounge, Lt 1 MGH, Jumat (24/6/2016).

Ia menambahkan, tidak hanya itu, untuk babak selanjutnya semifinal dan final akan lebih seru karena pihaknya menyediakan hadiah-hadiah seperti voucher menginap dan dinner MGH, serta hadiah menarik dari sponsor.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta