Nobar Euro 2016 di Ibis Makassar City Center Dimanjakan Fasilitas yang Nyaman

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna memeriahkan pesta sepak bola akbar di Benua Eropa, Euro 2016 atau yang lebih dikenal Piala Eropa 2016, manajemen Hotel Ibis Makassar City Center menggelar nonton bareng (nobar), gratis tanpa ada minimum pembelian hingga perempat final.

Mengawali pembukaan pertandingan, Sabtu (11//6/2016) dini hari tadi, setelah sebelumnya sudah “open gate” pukul 22.00 Wita pada Jumat (10/6/2016). Pertandingan antara kesebelasan Perancis melawan Rumania yang berakhir kemenangan tuan rumah Perancis dengan skor 2-1 tersebut, tampak meriah.

Ibis Kitchen Restaurant dijejali penonton yang sebagian besar juga tamu hotel yang menginap, sekaligus sahur di sini. Seperti diketahui, Ibis Makassar City Center menjadi tempat official nobar Euro 2016. Bertempat di Ibis kitchen Restaurant yang memiliki kapasitas lebih 100 orang, tempat ini memang representatif sehingga membuat pecinta sepak bola merasa nyaman sembari menyaksikan tim jagoan mereka berlaga.

Ini dapat dilihat dari layar proyektor yang cukup besar di Ibis Kitchen Restaurant. Bagi pengunjung yang merokok, juga ada ruangan yang bersebelahan dengan Ibis Kitchen Restaurant. Di ruangan setengah terbuka ini, juga dilengkapi televisi LED layar lebar, sehingga keasyikan menonton tetap tidak terganggu.

Sebelumnya, dalam jumpa pers terkait acara di Ibis Makassar City Center, Jalan Maipa, Makassar, Rabu (8/6/2016), Senior Sales Executive Ibis Makassar City Center, Andi Fheny Rachmah mengungkapkan, masyarakat tidak perlu khawatir soal harga tiket yang mahal, karena pihaknya menyediakan fasilitas nobar secara gratis hingga perempat final.

“Untuk menemani keseruan menonton Euro 2016, kami menawarkan aneka snack yang dibanderol Rp 15 ribu, seperti popcorn, hotdog, chicken burger, french fries,  potato wedges, banana fritter, dan spring roll,” paparnya.

Adapun minumannya, sebut Fheny, hanya dibanderol Rp 20 ribu, seperti kopi, teh, dan soft drink. “Jadi, untuk Anda pecinta bola silakan datang bersama teman-teman untuk menikmati semua pertandingan Euro 2016 di ibis Makassar City Center,” imbuhnya.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Planet Surf MaRI dan Nipah Mall Tawarkan Ragam Promo Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bisnis fashion kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Beragam promosi …

Share This
Mediawarta