Nobar Gratis Euro 2016 di Ibis Makassar City Center

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Hotel Ibis Makassar City Center menggelar nonton bareng (nobar) Euro 2016, gratis tanpa ada minimum pembelian hingga perempat final.

Ibis Makassar City Center menjadi tempat official nobar Euro 2016. Bertempat di Ibis kitchen Restaurant yang memiliki kapasitas lebih 100 orang, akan membuat pecinta sepak bola merasa nyaman sembari menyaksikan tim jagoan mereka berlaga.

“Tidak perlu khawatir soal harga tiket yang mahal, karena kami menyediakan fasilitas tersebut secara gratis hingga perempat final,” terang Senior Sales Executive, Andi Fheny Rachmah dalam jumpa pers terkait acara di Ibis Makassar City Center, Jalan Maipa, Makassar, Rabu (8/6/2016).

Untuk menemani keseruan menonton Euro 2016, pihaknya menawarkan aneka snack yang dibanderol Rp 15 ribu, seperti popcorn, hotdog, chicken burger, french fries,  potato wedges, banana fritter, dan spring roll.

Begitu juga minuman yang hanya dibanderol Rp 20 ribu, seperti kopi, teh, dan soft drink. “Jadi, untuk Anda pecinta bola silakan datang bersama teman-teman untuk menikmati semua pertandingan Euro 2016 di ibis Makassar City Center,” imbuh Fheny.

Nurizatti/Foto: Effendy Wongso

Comment