Novita Sari, "Pengamen" unik berhijab, saat ditemui sedang menyanyi di salah satu emperan toko di Makassar.

Novita Sari, Pengamen Berjilbab Tercantik Indonesia yang Order Nyanyi dari Event dan Kondangan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun aktivitas menyanyi dan mengamennya berangkat dari hobi, akan tetapi Novita Sari, dara cantik berjilbab yang ditemui MediaWarta.com, Selasa (21/6/2016) kemarin, masih berkeinginan menjadi penyanyi populer (profesional).

Hal itu diungkapkan saat MediaWarta.com mewawancarainya usai mengamen sendiri di salah satu emperan toko di Makassar.

“Masih kepingin sih jadi penyanyi terkenal. Makanya, untuk terus mengasah kemampuan (menyanyi), saya sering mengisi event musik, seperti acara 17-an, launching kafe, dan kondangan (pengantin) kerabat yang meminta saya untuk menyanyi,” sebut wanita muda berperawakan mungil ini.

Ketika ditanyakan, apakah mengutip honor dari penampilannya, Novita mengatakan tidak pernah mematok harga. “Ya, sebenarnya suka-suka saja. Kalau yang bikin acara ngasih berapa, ya itulah yang saya ambil. Tetapi, sering juga tidak ada. Yang pasti, saya hanya menyanyi dengan senang hati,” bebernya.

Saat performance, ia selalu menyanyi diiringi gitar akustik yang dimainkannya sendiri. “Tetapi, kadang-kadang diiringi band juga, sih. Tergantung acara si pengundang,” imbuh penyuka komik One Piece ini.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Pilihan Gaya Sporty Aktor Anjasmara 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Festival workout berbasis online terbesar UNIQLO FITFEST yang tengah berjalan, mendapat antusiasme …

Share This
Mediawarta