Nuansa Mesir Kuno Warnai Kegiatan Ramadan di MaRI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Eksotisme Mesir kuno seolah tidak pernah habis dinikmati, diteliti, dan dibicarakan. Kebudayaan serta peradaban Mesir kuno yang sudah melegenda, mampu menarik banyak orang untuk mengenal lebih jauh tentang sejarah Mesir di masa lalu.

Ramadan kali ini Mal Ratu Indah (MaRI) beralih ke Mesir sebagai sumber inspirasi, baik dari sisi warna, motif, bentuk-bentuk ruang, serta bangunan yang ada di Mesir.

Imajinasi kreasi bernuansa historis yang dihadirkan MaRI sebagai visual art, mampu memberikan makna warisan abadi yang ditinggalkan peradaban dari masa lalu yang eksotis, masih terus dikagumi dan membawa pengalaman tersendiri bagi pengunjung MaRI.

Tidak cukup hanya dengan atmosfer, dari tahun ke tahun MaRI menghadirkan Fashion Exhibition yang diikuti sekitar 26 tenant yang diisi masing-masing empat brand. Tenant didominasi brand nasional yang menawarkan segala kebutuhan dan perlengkapan selama Ramadan hingga menyambut hari raya nanti.

Serupa tahun-tahun sebelumnya, Ramadan adalah waktu-waktu membeludaknya pengunjung dengan rata-rata lonjakan traffic mencapai 70 persen. Oleh karena itu, jauh hari sebelumnya manajemen telah menyiapkan berbagai persiapan, baik renovasi beberapa tenant yang saat ini tampil lebih fresh, peningkatan pengamanan, perbaikan dan peremajaan berbagai sarana dan fasilitas umum.

“Ini di antaranya renovasi Masjid Babussalam yang berada di Lt 2 MaRI, kini lebih nyaman untuk digunakan pengunjung menunaikan ibadah salat lima waktu, berbuka, hingga tarawih. Hal ini dilakukan agar pengunjung senantiasa merasa nyaman selama berada di MaRI,” terang Center Manager MaRI, Richard Abraham.

Richard menambahkan, berbagai kegiatan menarik di MaRI akan terus belangsung selama Ramadan tahun ini.

Nurizatti/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Planet Surf MaRI dan Nipah Mall Tawarkan Ragam Promo Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bisnis fashion kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Beragam promosi …

Share This
Mediawarta