Paket Kamar Ramadan Aerotel Smile Rp 350.000

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, Hotel Aerotel Smile Makassar mulai menawarkan paket Ramadan yang terdiri dari paket kamar dan paket buka Puasa dengan harga yang sangat terjangkau.

Marketing Communication Aerotel Smile, Cocro Imam, mengatakan, Ramadan kali ini akan dibuat lebih spesial dibandingkan tahun sebelumnya, mulai harga untuk paket kamar dan paket buka Puasa.

“Menjadi suatu komitmen bagi Aerotel Smile untuk memberikan kenyamanan dan menyediakan fasilitas berkualitas, serta pelayanan yang efisien dan bersahabat bagi seluruh tamu hotel, baik untuk menginap atau sekadar menikmati makanan dan minuman,” terangnya di Aerotel Smile, Jalan Muchtar Luthfi, Makassar, Rabu (1/6/2016).

Di Ramadan tahun ini, sebut Cocro, pihaknya membanderol paket kamar Rp 350 ribu per malam, sudah termasuk takjil yang berlaku mulai 6 Juni-6 Juli 2016.

Tidak hanya paket kamar, Aerotel Smile juga menyediakan paket buka Puasa bersama Rp 60 ribu per orang, sudah termasuk pemakaian ruangan dan penceramah.

Novianti/Foto: Dok Aerotel Smile

Comment