Pelanggan Makassar Mudik Gratis Bersama Telkomsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Secara simbolis, Telkomsel melepas peserta mudik asal Makassar di sela kegiatan Ramadan Fair 2016 di Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, Sabtu (25/6/2016).

Telkomsel memberikan tiket mudik gratis kepada 170 pemudik dengan menggunakan transportasi pesawat udara dan kapal laut.

Dalam program, Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan, baik Kartu Halo, Simpati, Kartu As, dan Loop untuk mengikuti program Mudik Gratis Telkomsel 2016 dengan kuota tertentu.

Program tahunan yang diadakan Telkomsel ini untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, membuka kesempatan menikmati program menarik mudik Idul Fitri.

Secara keseluruhan, Telkomsel Area Pamasuka memberangkatkan lebih 600 pelanggan melalui program Mudik Gratis Telkomsel 2016 dengan menggunakan tiga sarana transportasi bagi pelanggan yang beruntung, di antaranya bus, kapal laut, dan pesawat udara. Sebelumnya, untuk dapat mengikuti program ini sangat mudah, karena pelanggan cukup menukarkan Poin Telkomsel yang dimiliki.

General Manager Sales and Merketing Area Pamasuka, Ricky E Panggabean, mengatakan, mudik merupakan tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut hari-hari besar, salah satunya Idul Fitri.

Untuk itu, pihaknya menyiapkan berbagai layanan, program, maupun produk lengkap sebagai wujud kepedulian Telkomsel terhadap pelanggan dalam merayakan Lebaran tahun ini.

“Untuk moda kapal laut, Telkomsel membuka lima titik mudik, Sampit-Semarang, Pangkalan Bun-Surabaya, Makassar-Surabaya, Jayapura-Makassar, dan Ambon-Makassar. Sementara, untuk moda bus, Telkomsel menyediakan dua titik pemberangkatan dengan rute Balikpapan-Banjarmasin dan Samarinda-Banjarmasin,” terangnya.

Untuk moda pesawat udara, Telkomsel menyediakan enam titik pemberangkatan, Balikpapan-Surabaya, Jayapura-Makassar, Ambon-Makassar, Sorong-Makassar, dan Timika-Makassar.

“Khusus pemudik pesawat udara wilayah Makassar, Telkomsel menyediakan voucher travel dengan berbagai pilihan destinasi, batas waktu pemberangkatan hingga 5 Juli 2016. Program mudik ini mulai berangkat 2 Juli 2016 untuk transportasi bus dan pesawat udara, sementara transportasi laut diberangkatkan mulai 27 Juni 2016 hingga 2 Juli 2016,” imbuh Ricky.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta