Pembuktian Ketangguhan GTR 150, Berhasil Jelajahi Kalimantan-Sulawesi 3.013 Kilometer

Salah satu agenda acara dalam launching GTR 150 di Pelataran Makassar Town Square (M'TOS), Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (4/6/2016) adalah photography competition.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Apa yang menjadi kelebihan GTR 150 yang sebelumnya sudah digadang-gadang manajemen Astra Motor sebagai sepeda motor sportcub tangguh dengan mesin andal mutakhir, terbukti dalam touring Pulau Kalimantan-Sulawesi.

Sebanyak 20 bikers yang tergabung dalam tim touring, telah membuktikan eksistensi ketangguhan GTR 150 yang berhasil menjelajahi beragam jalanan menantang dengan total 3.013 kilometer selama touring Pulau Kalimantan-Sulawesi.

Hal tersebut diungkapkan Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor (AHM) Judhy Goutama dalam media gathering seusai menyelesaikan touring Sulawesi di Pizza Hut Makassar Town Square (M’TOS), Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (4/6/2016) kemarin.

“Tim touring tidak pernah mengalami sekali pun kendala terkait kendaraan yang ditungganginya. GTR 150 sudah terbukti tangguh di segala medan berat. Dari sekian rute touring, Sulawesi termasuk area terberat, terutama di daerah Palu dengan jalanan yang curam dan berkelok-kelok,” bebernya.

Judhy menjelaskan, sebelumnya rombongan touring GTR 150 yang telah melintasi Pulau Kalimantan dan beberapa kota besar di Sulawesi, seperti Manado, Gorontalo, dan Palu, singgah dan bermalam di Mamuju, Jumat (3/6/2016). Di daerah ini, Astra Motor Main Dealer Makassar mengenalkan GTR 150 sekaligus menyuguhkan beberapa acara kepada warga Sulbar di Anjungan Pantai Manakara.

Dari Mamuju, rombongan touring GTR 150 berangkat pada Sabtu (4/6/2016) pagi menuju titik finish di M’TOS sebagai tempat diadakannya launching GTR 150.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Comment