Pemenang Nissan Photo Contest Nonton Final Piala Champions Langsung di Italia

MEDIAWARTA, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa tiga pemenang Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest untuk saksikan langsung final Liga Champions di Italia pada Selasa (31/5/2016) lalu.

Ketiga pemenang, Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta), Agung Lawerissa Setiawan (Solo), dan Putu Toni Sianto (Singaraja), merupakan fotografer yang karya fotografinya berhasil menyisihkan sekitar sembilan ribu karya foto lainnya dari sekitar 2.500 peserta yang masuk selama periode event Nissan UCL Photo Contest (27 November 2015-21 Februari 2016).

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, mengatakan, UCL Photo Contest merupakan inisiatif lokal dari NMI sebagai rangkaian kegiatan yang mempromosikan kerja sama Nissan global dengan UEFA di Indonesia.

“Kerja sama Nissan secara global dengan UEFA, yang telah memasuki tahun kedua ini sejalan visi Nissan sebagai The Engineer of Excitement, yaitu perusahaan yang selalu berinovasi dan membawa kegembiraan bagi konsumennya,” jelasnya.

Di Milan, para pemenang menonton langsung final dari pertandingan sepak bola paling bergengsi di Eropa. Sebagai official automotive sponsor, Nissan menjamu para pemenang dengan fasilitas istimewa, seperti invitation and welcome pax dari Nissan dan UEFA.

“Pengalaman yang luar biasa, saya penggemar sepak bola dan sebelumnya selalu menonton pertandingan UEFA Champions League di layar kaca. Tetapi, kini saya bisa langsung menyaksikan di Italia bersama para penggemar sepak bola lainnya dan mendapatkan kesempatan ini dari Nissan melalui Nissan UCL Photo Contest ,” beber Pemenang Nissan Photo Contest kategori Football Excitement, Agung Lawerissa.

Menurutnya, ketika berada di Milan mereka mendapatkan fasilitas yang menyenangkan dari Nissan, baik saat nonton Piala UCL, maupun kesempatan hunting spot-spot foto yang bagus di sana.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, kolaborasi antara Nissan dan UEFA tentunya menjadi momentum untuk menyajikan kreasi dan inovasi terbaik yang ditunggu-tunggu kedua penggemarnya.

Untuk itu, Nissan berkeinginan terus memberikan pengalaman mendunia bagi masyarakat, salah satunya dengan cara menerbangkan para pemenang agar dapat menyaksikan langsung laga final Liga Champions.

“Kami harap, perjalanan mereka ke Milan kali ini menambah pengalaman dan inspirasi mereka. Ini sesuai salah satu visi Nissan, Enriching People’s Live,” tutur Hana.

Kerja sama antara Nissan Global dan UCL ini masih akan berlangsung hingga 2018. “Kami akan mempersiapkan program yang menarik dengan harapan Nissan sebagai The Engineer of Excitement bisa semakin dekat dengan para pecinta sepak bola di Indonesia,” tutupnya.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto Dok NMI

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta