General Marketing PT Pertamina Marketing Operasional Region (MOR) VII Tengku Badarsyah (kiri), saat menyampaikan ketersediaan BBM dan LPG selama Ramadan dan Idul Fitri.

Pertamina MOR VII Sulawesi Bagi-bagi Voucher BBM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi menyelenggarakan program bertajuk “1 Juz Gratis 1 Voucher Rp 20.000” untuk pembelian bahan bakar khusus (BBK).

Di Makassar, program ini berlaku di Masjid Kantor Pertamina dan Terminal BBM yang tersebar di 17 lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Dengan program ini, warga yang mengaji satu juz di SPBU yang ditunjuk, berhak mendapatkan kupon gratis membeli BBK, Pertamax, atau Pertalite.

General Manager PT Pertamina MOR VII Sulawesi, Tengku Badarsyah mengatakan program ini bertujuan mendorong masyarakat untuk lebih membudayakan ibadah mengaji selama Ramadan. Selain itu, program diyakini dapat semakin memakmurkan musala yang terdapat di stasiun SPBU, sekaligus memberikan nuansa tersendiri bagi pelanggan yang datang ke SPBU.

“Calon peserta cukup mendaftarkan diri kepada petugas SPBU yang telah ditunjuk khusus untuk mengawasi kegiatan itu, dengan estimasi peserta sebanyak 30 orang per hari,” terangnya di Makassar, Kamis (16/6/2016).

Badarsyah menambahkan, program berlaku untuk umum. Masyarakat yang datang untuk mengikuti program ini, setelah selesai membaca satu juz akan langsung diberikan voucher. Voucher yang didapatkan bisa langsung ditukarkan Pertalite atau Pertamax ataupun dikumpulkan terlebih dulu..

“Setiap peserta, bisa membaca satu juz hingga tiga juz dalam sekali kunjungan. Voucher yang diperoleh pun berlaku kelipatan, yaitu apabila membaca dua juz voucher yang diterima ada dua, begitu seterusnya,” tutupnya.

Nurizatti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta