Marketing Communication Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi (tiga dari kiri), mengungkapkan, pihaknya kembali menegaskan perhelatan acara melalui pemberitaan di media agar masyarakat dapat mengetahui benefit apa yang dapat diperoleh selama mengikuti acara.

Phinisi Hospitality Fair Dimeriahkan Wedding Expo dan Trend Hijab Expo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Phinisi Hospitality yang merupakan jaringan pengelola hotel pertama di Makassar, menyelenggarakan pameran bertajuk Phinisi Hospitality Fair (PHF). Acara yang akan dihelat di Hotel Grand Clarion Makassar, 20-26 Juni 2016, diproyeksi paling tidak dapat mengangkat okupansi sekitar 30 persen hingga 35 persen.

Hal tersebut diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga saat menggelar jumpa pers terkait acara di The Executive Lounge, Lt 1 Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (2/6/2016) lalu.

Secara spesifik acara yang digelar pihaknya tidak semata mengarah kepada business oriented, akan tetapi lebih kepada pengimplementasian imbauan Gubernur Sulsel untuk menggenjot sektor pariwisata daerah melalui Explore South Sulawesi.

“Bukan hanya jaringan hotel kami diuntungkan, tetapi semua hotel termasuk sektor-sektor pendukungnya yang bergerak dalam bidang pariwisata,” imbuh Anggiat.

Sementara itu, terkait agenda kegiatan, manajemen Phinisi Hospitality yang diwakili Marketing Communication Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi, mengungkapkan, pihaknya kembali menegaskan perhelatan acara melalui pemberitaan di media agar masyarakat dapat mengetahui benefit apa yang dapat diperoleh selama mengikuti acara.

Dalam jumpa pers di The Executive Lounge, Kamis (16/6/2016) pagi, ia menjelaskan, salah satu benefit dari kerja sama pihaknya dengan dua maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia dan Sriwijaya Airlines adalah bundling tiket dan kamar dengan harga standar.

Selain itu, ajang PHF juga dirangkaikan dua kegiatan akbar lainnya, Wedding Expo dan Trend Hijab Expo. Jadi, ada tiga acara sekaligus yang kami selenggarakan bersamaan. Ini untuk mengakomodir konsumen yang ingin mendapatkan kebutuhan terkait Ramadan-Lebaran seperti fashion Muslim, paket pernikahan dan pendukungnya, serta paket-paket kamar pada semua hotel yang berada di bawah manajemen Phinisi Hospitality, antara lain Grand Clarion Makassar, Quality Plaza, The Rinra, Grand City Makassar, dan Grand Clarion Kendari.

Richwan memaparkan, total ada 100 stan dari tiga event yang diselenggarakan pihaknya bekerja sama Artpro tersebut. Sementara, selama sepekan penyelenggaraan ketiga acara itu, pengunjung ditargetkan mencapai 10 ribu orang.

Novianti/Foto: Ahamad Alia

Komentar

Check Also

Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Sulawesi Aman Jelang Libur Panjang Maulid Nabi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagaimana kita ketahui bersama, besok adalah hari dimulainya libur panjang dalam rangka …

Share This
Mediawarta