Phinisi Hospitality Group Gelar Nobar Gratis Piala Eropa 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Euforia pertandingan sepak bola selalu menjadi topik hangat yang menarik dibahas, tidak terkecuali bagi sebagian besar warga di Kota Makassar. Pasalnya, menjelang pertandingan sepak bola akbar se-Eropa ini sudah ramai menjadi buah bibir. Ini juga berlaku bagi para pebisnis yang tengah melakukan perjalanan bisnis ke Makasar dan Kendari, ataupun masyarakat Makassar dan Kendari.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta bola, Phinisi Hospitality Group yang terdiri dari Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Quality Plaza Makasssar, Grand City Makassar, dan The Rinra menyediakan tempat nonton bareng (nobar) Euro 2016 atau Piala Eropa 2016 secara gratis.

Untuk menambah semaraknya pertandingan sepak bola, yang akan mulai digelar Jumat dini hari (10/6/2016), Phinisi Hospitality memanjakan para tamu dan juga masyarakat Kota Makassar dan Kendari dengan menawarkan paket makanan/sahur berharga sangat murah untuk ukuran hotel internasional.

Adapun paket-paket yang ditawarkan, Grand Clarion (nobar dan sahur) Rp 125 ribu per paket all you can eat, Grand Clarion Kendari (nobar dan sahur) Rp 100 ribu per paket all you can eat, Quality Plaza (nobar sahur) Rp 75 ribu per paket all you can eat, dan Grand City (nobar dan sahur) Rp 100 ribu per paket buffet.

Paket makanan dan minuman tersebut sudah tersedia mulai besok, Jumat (10/6/2016), mulai pukul 00.00 Wita. Sebagai sponsor utama event nobar ini, Djarum Super akan memberikan hadiah menarik bagi pecinta sepak bola yang beruntung, yang datang pada acara nobar di Grand Clarion Makassar.

“Bagi tamu nobar yang melaksanakan ibadah Puasa, tidak akan kebingungan mencari tempat sahur, karena setiap hotel dari Phinisi Hospitality menyediakan paket yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, ada hadiah-hadiah menarik dari sponsor bagi yang dapat nobar. Ini sekaligus menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung yang nobar di hotel kami,” ungkap Marketing Communication Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi dalam jumpa pers terkait acara di The Executive Lounge, Lt 1 Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (9/6/2016).

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Comment