PKK Kecamatan Rappocini Bantu Korban Kebakaran Ballaparang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Demi meringankan beban korban bencana kebakaran, Pengurus TP PKK Kecamatan Rappocini kota Makassar, menyalurkan bantuan kepada warga Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini, Rabu (8/6/2016).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua PKK Rappocini Kartini Hamri, di lokasi kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok, pakaian layak pakai dan bahan material bangunan. Ceremony pemberian bantuan kebakaran, dilakukan di Jalan Pelita Raya IV Kelurahan Ballaparang.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup para korban,” harap Ketua PKK Rappocini, didampingi Wakil Ketua TP PKK Rappocini Fitri Juana, bersama beberapa orang pengurus lain.

Dalam kesempatan itu, Kartini mengaku prihatin dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil hikmah dari musibah tersebut. Kedepan masyarakat bisa lebih meningkatkan kewaspadaan, terhadap bahaya kebakaran.

Setelah memberikan bantuan, Kartini bersama rombongan mengunjungi dan melihat langsung rumah warga yang habis di lahap si jago merah.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta