Poltekpar Jalin Silaturahmi dengan Gelar Buka Puasa Bersama

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama Rektorat Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, Jalan Gunung Rinjani, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (15/6/2016).

Kegiatan dihadiri beberapa pemangku kepentingan Poltekpar, Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI), Asosisasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita), dan beberapa perusahaan maskapai nasional.

Direktur Poltekpar, Komang Mahawira, dalam sambutannya mengatakan kegiatan merupakan agenda tahunan pihaknya. Namun, ini merupakan buka puasa pertama setelah Akademi Pariwisata (Akpar) berubah nama menjadi Poltekpar.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini silaturahmi bisa terjalin lebih erat, karena tanggung jawab pendidikan tidak hanya di lembaga pendidikan kampus. Akan tetapi, pemerintah dan pemangku kebijakan juga memiliki peran yang penting agar pendidikan bisa terjalin semakin baik lagi,” ujarnya.

Komang juga berharap, semoga pihaknya dapat memetik hikmah Ramadan tahun ini agar menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dengan anak didik yang bijak. Ia juga sempat memeberkan, akan menggelar perayaan besar hari ulang tahun (HUT) ke-25 Poltekpar pada 18 September mendatang.

“Kami belum bisa membeberkan sekarang, yang jelas di usia 25 nanti kami akan menggelar sesuatu yang memukau,” imbuhnya.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta