Polytron Smartphone Keluarkan Zap 6 Power

MEDIAWARTA.COM – Menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, PT Hartono Istana Teknologi, dibawah divisi Polytron Smartphone, belum lama ini melengkapi kelima jajaran Zap6 4GLTE, dengan mengeluarkan Zap6 4G502, yang lebih dikenal dengan nama “Power”.

Model ini menggabungkan antara kekuatan dan kecepatan. Dimana keunggulan utama pada Power adalah baterainya yang berkekuatan 5800mAh. Penggunaan normal pada kapasitas ini, diyakini mampu bertahan hingga tiga hari. Makanya kemunculan Power sangat ditunggu-tunggu pecinta smartphone Polytron.

Zap 6 Power ditenagai oleh Quadcore A53 64 bit 1,3 GHz, dengan sistem operasi Fira OS yang bebasis Android Lollipop 5.1. Fira OS terdiri dari berbagai fitur unggulan di dalamnya. yang merupakan perangkat lunak asli buatan Polytron.

Keunggulan lain adalah Power memiliki sensor Fingerprint, atau sensor sidik jari. Dimana keamanan dan pengamanan data pada smartphone menjadi lebih kuat.

Eben Haezar selaku Product Manager dari lini Smartphone mengatakan, Polytron sangat responsif terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia. Dimulai dari peluncuran Fira OS, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masa kini. Zap 6 Power sudah dapat “dijajal” mulai awal Juni 2016.

Selain dari keunggulan tersebut, Power juga dilengkapi space memory ROM 16 GB, dan RAM 2 GB. Untuk kualitas kamera juga dapat diandalkan, dengan kamera belakang 8 Megapixel Auto Focus, dan kamera depan 5 Megapixel. Bagi yang suka mengambil gambar di kegelapan, tak perlu khawatir, Power juga dilengkapi Back Flash Light, yang juga dapat digunakan sebagai penerangan atau senter.

Power dibekali dengan screen berukuran 5 inch, dengan kualitas HD IPS Full Lamination. Dengan design metal unibody dan kokoh, Power sangat pas di genggaman.

Untuk kecepatan pun tidak diragukan, perpaduan antara kecepatan dan kekuatan tentunya ada di dalam Power. Kecepatan di usung dari jaringan 4G LTE yang anti lemot, dan dapat digunakan di semua jaringan 4G di seluruh Indonesia. Sedangkan kekuatan terlihat pada material dan body-nya yang terlihat kokoh dan mantap.

Kelengkapan lain yang terdapat di dalam Power adalah Hotknot dimana fitur ini mempermudah smartphone untuk berbagi file hanya dengan menempelkan bagian layar. Selain itu Power juga dilengkapi dengan fitur USB OTG (on-the-go) yang memudahkan pengguna untuk mengakses file yang disimpan dalam eksternal USB Drive.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, Power dipasarkan dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Comment