Prediksi Pertandingan Jerman vs Polandia di Euro 2016

MEDIAWARTA.COM – Pertandingan sepak bola ajang Piala Eropa (EURO 2016) kali ini mempertemukan tim Jerman melawan Polandia.  Laga keduanya akan digelar di Stade de France, pada 17 Juni 2016 pukul 02:00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Banyak pengamat menilai, Jerman jauh lebih diunggulkan ketimbang Polandia. Memang materi pemain yang dimiliki Der Panzer, dari dulu hingga sekarang, tidak bisa dipungkiri selalu dihuni pemain bintang. Tapi itu bukan berarti Polandia bisa dianggap enteng pada pertandingan melawan Jerman kali ini.

Kiper Jerman Manuel Neuer, rekan setim dengan Robert Lewandowski (pemain Polandia) di Bayern Munich mengatakan, Polandia merupakan tim yang cukup berbahaya. Apalagi dengan adanya Lewandowski dibarisan penyerang.

Setelah melihat hasil pertandingan Jerman dilaga sebelumnya melawan Ukraina,  bisa dilihat jika dominasi Jerman yang merupakan tim spesialis pencetak gol terbanyak dibabak penyisihan, tampaknya telah. Mereka hanya mampu menuai kemenangan 2-0 saja.

Ini membuktikan jika setiap tim perserta yang berlaga saat ini bukanlah tim penggembira saja, namun juga berpotensi untuk mencetak sejarah baru sebagai pemenang di ajang EURO 2016.

Jika melihat sejarah, Jerman selalu mendominasi pertandingan saat berhadapan dengan Polandia. Pertemuan terakhir dengan skor 1-0 akan menjadi modal berharga untuk bisa mengulangi keberhasilan yang sama.

Secara keseluruhan pemain Der Panzer memang lebih diunggulkan. Dengan adanya Lewandowski, tentu saja menjadi kewaspadaan skuad Jerman, demi menuai hasil kemenangan, sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Prakiraan line up Jerman vs Polandia:

Jerman : M. Neuer, S. Mustafi, J. Hector, B. Höwedes, S. Khedira, M. Özil, J. Draxler, T. Müller, J. Boateng, T. Kroos, M. Götze

Polandia : W. Szczęsny, M. Pazdan, A. Jędrzejczyk, K. Mączyński, A. Milik, R. Lewandowski, G. Krychowiak, K. Glik, J. Błaszczykowski, Ł. Piszczek, B. Kapustka

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta