Promo Outfit Pria Jelang Lebaran di TSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menawarkan promo menarik. Kali ini, khusus untuk outfit pria dari gerai Urban Icon dan Manzone.

Selama Ramadan, promo “Pay 1 For 2” ditawarkan Manzone untuk semua item. Selain itu, ada diskon 20 persen untuk brand-brand Urban Icon, periode 19 Juni-23 Juni 2016.

“Menjelang hari raya Idul Fitri, saatnya pengunjung setia TSM berburu kebutuhan Lebaran untuk keluarga. Khusus pria, Urban Icon memberikan diskon 20 persen untuk Man’s Collection dari brand seperti Fossil Man’s Handbag, Michael Kors, Emporio Armani, dan Diesel,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Senin (20/6/2016).

Menurutnya, tidak hanya itu, Urban Icon juga menawarkan cicilan nol persen bertenor enam hingga 12 bulan untuk semua bank yang bekerja sama Urban Icon.

Lain lagi promo yang ditawarkan Manzone. Outlet “maskulin” ini merilis program “Pay 1 For 2” untuk semua item yang ditawarkan. Promo ini masih akan tetap dapat nikmati hinggal Juli 2016.

“Promo-promo spesial yang ditawarkan tenant-tenant kami seperti Urban Icon dan Manzone, sayang bila dilewatkan begitu saja,” promosi Kartika.

Ia menambahkan, pengunjung bisa berbelanja berbagai produk pilihan untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bersama keluarga.

Novianti/Foto: TSM Makassar

Comment