PSM Dapat Tantangan Berat Lawan Arema

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PSM Makassar Juku akan mendapatkan lawan berat, melawan sang pemuncak klasemen Arema Cronus. Mereka bertanding pada gelaran Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Mattoanging, Minggu (11/6/2016) malam ini.

Saat ini Arema menduduki puncak klasemen, dengan koleksi 10 poin, hasil dari tiga menang, satu imbang dan kalah. Sedangkan PSM berada 10 tingkat di bawah, dengan koleksi tujuh poin, hasil dari dua menang, satu imbang, dan dua kali kekalahan.

Pergantian pelatih dari Luciano Leandro ke Robert Rene Alberts, menimbulkan rasa optimistis baru, untuk memperbaiki posisi di klasemen. Selama ini Alberts dikenal sebagai salah satu pelatih yang sukses di Indonesia.

Kehadiran Alberts yang sempat menangani Arema pada musim 2009-2010 keuntungan bagi PSM. Sebab, beberapa pemain yang sempat menjadi anak asuh Alberts, masih memperkuat Arema saat ini.

Mereka adalah Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Johan Alfarizie hingga Juan Revi. Oleh sebab itu, laga nanti dipastikan bakal berlangsung seru dan sengit.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta