PSM Makassar Dapat Dukungan SYL dan Nurdin Abdullah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pertandingan PSM Makassar bakal mendapat dukungan dari beberapa tokoh ternama dari Sulawesi Selatan. Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadwalkan hadir di Stadion Mattoanging, Minggu (12/6/2016).

Menurut Media Officer PSM, Ramli Manong, pihaknya sudah mendapat konfirmasi terkait kehadiran para pejabat di pertandingan PSM malam ini.

Selain SYL, tambahnya, Bupati Kabupaten Bantaeng Nurdin Abdullah, disebut juga akan datang. Bapak yang disebut-sebut sebagai calon kuat Gubernur Sulsel ini, juga akan memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Sulsel.

Bukan hanya mereka, Founder Bosowa Group, HM Aksa Mahmud juga akan hadir di Stadion Mattoanging. Dua hari lalu ia telah mengadakan acara buka puasa bersama bersama manajemen, pelatih dan pemain.

Dengan kehadiran para tokoh asal Sulsel, diharapkan PSM Makassar mampu meraih kemenangan. Apalagi lawannya malam ini merupakan tim yang sekarang sudah menduduki posisi puncak klasemen Torabika Soccer Championship 2016.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta