PSM Optimis Raih Poin di Palembang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kekalahan atas Arema Cronus pada laga kandang akhir pekan lalu, membuat banyak pihak kecewa. Termasuk diantaranya adalah manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), perusahaan yang mengelola tim PSM.

Meski pun demikian, rasa optimis tetap digaungkan manajemen PSM, menyongsong laga melawan tuan rumah Sriwijaya FC. Pertandingan akan digelar di kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang Sumatera Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Chief Executive Officer PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, ia tetap memberi target poin hingga laga lawan Persib Bandung nanti. Satu poin tandang dan tiga poin kandang, menjadi target utamanya.

Untuk memberi motivasi bagi pemain, manajemen tidak segan-segan akan menggelontorkan bonus pada tim, apabila mampu meraih poin di Palembang, menang atau seri.

Hal tersebut diamini Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, mengaku optimistis tim nya bisa meraih hasil positif di Palembang nanti. Ia pun berjanji menampilkan permainan terbaik, untuk membawa tim tertua di Indonesia ini meraih hasil positif.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta