Pusamania Dilatih Trio Putra Makassar, Sukses Kalahkan PSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pasukan Ramang akhirnya kembali menelan pil pahit, takluk 0 – 2 dari tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC) semalam (24/6/2016) dalam laga Torabika Soccer Championships. Dua gol kemenangan dicatat oleh Gerald Pangkali dan Pedro Javier.

Ternyata, dibalik kemenangan itu, belakangan diketahui PSM Makassar dikalahkan oleh tim yang ikut dilatih tiga anak Makassar, M Basri, Herman Kadiaman, dan Ahmad Amiruddin. Ketiganya adalah asisten pelatih utama, Dragon Djukanovic.

Kemenangan ini berhasil menghantar tim asal Kalimantan Timur ini, naik di posisi lima pada klasemen, dari posisi 10 sebelumnya.

Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic mengatakan, pihaknya awal permainan sangat sulit memelihara konsentrasi pada tim. Mereka tahu, PSM tim disiplin dalam bertahan, tetapi PBFC sudah menyiapkan diri sejak dua bulan sebelum tandang ke Makassar.

Hingga pekan kedepalan turnamen ini, PSM berada di urutan ke-15 klasemen. Posisi PSM masih lebih baik dari Persiba Balikpapan (5), PS TNI (3), dan PS Lamongan (3).

PSM Makassar masih akan melekoni depalan laga sisa di putaran pertama.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta