Putaran Kedua, PSM Makassar akan Rombak Tim

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) PT PSM Makassar Munafri Arifuddin (40), pada putaran kedua Agustus nanti, mengisyaratkan akan rombak pemain, membenahi tim, dan mempertahankan performa pelatih Robert Rene Albert.

“Putaran kedua, kita akan benahi pemain. Rekrut, pemain dan strating eleven harus pilihan pelatih sepenuhnya,” katanya menanggapi, kekalahan beruntun PSM Makassar.

Lanjutan pertandingan Indonesian Soccer Championship (ISC) di pekan ketujuh, melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC vs PSM Makassar, Sabtu (18/6/2016) di Stadion Jakabaring, Palembang , Sumsel, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, 1-0.

Inilah kekalahan dua kali beruntun PSM Makassar, pertama dalam turnamen yang diikuti 18 tim ini. Ini juga kekalahan beruntun kedua yang dialami pelatih Robert Rene Albert, sejak resmi melatih PSM Makassar, 1 Juni lalu.

PSM sudah 7 kali berlaga, 4 kali tandang dan 3 kali main di kandang. Dari tujuh laga, PSM sudah kalah empat kali, 2 kali menang dan sekali seri.

PSM kini turun di posisi ke-15, sebelumnya di posisi 13 dengan tujuh poin. Sedangkan dengan kemenangan ini, Sriwijaya naik di posisi kedua Klasemen dengan 12 poin, di bawah Arema Malang.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta