Selama Ramadan, TSM Makassar Tawarkan “Ramadhan Shopping Surprizes”

Performer Trans Studio Makassar tengah foto bersama di Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memeriahkan Ramadan istimewa tahun ini, Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menghadirkan program belanja untuk bagi pengunjung setianya.

Mengusung tajuk “Ramadhan Shopping Surprizes”, dua program belanja seperti “Culinary Fiesta” dan “Shop and Win” dapat diikuti selama periode Juni-Juli, sekaligus mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dari TSM.

Program “Culinary Fiesta” khusus ditawarkan untuk pengguna kartu kredit Bank Mega dan TSM Ultima Card yang telah berbelanja minimal Rp 300 ribu (berlaku kelipatan) di tenant-tenant Food and Beverage TSM, dengan mendaftarkan struk di Loyalti Member Lounge Ground Floor TSM Makassar, pelanggan dapat mengikuti program ini setiap hari, dari 6 Juni-7 Juli 2016 pada pukul 10.00-21.00 Wita. Setiap struk pelanggan yang terdaftar berhak mendapatkan kupon undian program tersebut, dan akan diundi pada 15 Juli 2016.

Lain lagi program “Shop and Win”, setiap perbelanjaan minimal Rp 1.000.000 per struk per orang di semua tenant fashion, beauty, dan accessories (kecuali Metro Department Store dan Carrefour) berhak mendapatkan hadiah langsung berupa satu voucher Metro Departement Store. Setiap pembelanjaan pelanggan maksimal mendapatkan empat voucher per hari (non pengguna TSM Ultima Card), mendapatkan maksimal lima voucher per hari (pengguna TSM Ultima Card). Program ini berlangsung 6 Juni-20 Juli 2016.

“Seperti bulan-bulan sebelumnya, kami kerap menghadirkan program belanja bagi pengunjung setia. Komitmen kami, selalu ingin memberikan yang ditunggu-tunggu pengunjung setia. Di antaranya, makan spesial di Ramadan, serta dua program shopping yang kami persembahkan bagi pengunjung TSM,” ujar Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun, Senin (13/6/2016).

Ia menambahkan, apa yang dipersembahkan pihaknya dapat dimanfaatkan pengunjung, terutama dalam memenuhi kebutuhan terkait Ramadan dan Lebaran.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

 

Comment