Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Foto: Effendy Wongso

Rene : Maju Tak Gentar Melawan Persib!

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun bermodal pemain muda, dan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung, di S‎tadion Si Jalak Harupat 2 Juli mendatang, PSM Makassar tidak akan gantar.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menegaskan, tim nya memegang prinsip maju tak gentar melawan Persib Bandung. “Soal poin sudah pasti. Di manapun bertanding, kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Kami tidak takut!,” ujar pria asal negeri kincir angin itu.

Dalam beberapa latihan, diakui Rene, para pemain telah menunjukkan performa baik. Kekalahan sebelumnya jadi cambuk buat mereka. “PSM Makassar punya suporter yang militan, jadi tidak ada alasan yang bisa membuat tim ini kalah,” Kata Robert, Kamis (30/6/2016)‎.

Selama dipercaya menjadi Pelatih Kepala, langkah PSM belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Dalam tiga kali pertandingan, dua diantaranya merupakan laga kandang, semua diakhiri dengan kekalahan. Tapi dalam dunia sepakbola, semua bisa saja terjadi. Siapa yang menyangka tim kuat Argentina bisa dikalahkan Chili dalam final Copa Amerika 2016.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta