Restoran Unik, Pelayan Antar Makanan Pakai Roller Coaster

MEDIAWARTA.COM – Bagi yang menyukai sensasi kecepatan dari kereta luncur, cobalah mengunjungi Rollercoaster Restaurant. Restoran yang berlokasi di Taman Ria Alton Towers, Inggris, itu, mengantarkan pesanan konsumen menggunakan roller coaster mini.

Hal ini berbeda dengan kebanyakan restoran, dimana makanan yang sudah siap saji akan diantarkan ke meja konsumen oleh pelayan. Atau, konsumen mengambil sendiri makanannya dari kasir yang melayani setiap pembelian.

Dilansir dari Oddity Central, saat memasuki Rollercoaster Restaurant, pelayan akan mengantar tamu ke meja dan menjelaskan cara pemesanan.

Tamu diberikan tablet yang memuat semua menu makanan. Saat makanan sudah siap, akan diantarkan langsung ke meja menggunakan roller coaster setinggi 8 meter. Seperti halnya roller coaster sungguhan, makanan itu pun akan berputar-putar di udara, sebelum singgah di meja.

Jangan khawatir makanan akan berantakan saat berputar-putar di roller coaster. Seluruh menu yang disajikan, diletakkan dalam kemasan tertutup. Begitu juga dengan menu minuman, dikemas dalam botol, sehingga tetap utuh sampai ke meja.

Konsep ini sangat menarik. Tapi bagi tamu yang menginginkan suasana makan tenang, bukan lah tempat yang tepat. Karena akan selalu ada makanan berputar-putar di roller coaster, dan seruan dari seluruh tamu yang kagum.

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta