Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman.

Reuni TKP Unhas Momentum Bangkitkan Kebersamaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Teman Kuliah Pertanian Universitas Hasanuddin (TKP Unhas), selama ini dikenal sebagai organisasi kampus yang menghimpun beberapa fakultas, di antaranya pertanian, peternakan, ilmu kelautan, perikanan, serta fakultas kehutanan.

Komunal ini akan menggelar reuni dan silaturahmi Agrokompleks Unhas kesembilan di 2016. Kegiatan yang akan dipusatkan di Fort Rotterdam, Jalan Ujungpandang, Makassar, 9 Juli 2016, bakal dihadiri Menteri Pertanian Republik Indonesia Amran Sulaiman.

Dalam keterangan persnya di sela kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama seluruh alumni Agrokompleks belum lama ini, Ketua Tim Kerja Pelaksanaan Reuni A Malombassang, mengungkapkan kegiatan silaturahmi yang dirangkaian kegiatan reuni TKP, merupakan kegiatan rutin yang digelar pihaknya setiap tahun.

“Memang, dalam kegiatan ini seluruh alumni TKP semua angkatan akan bertemu. Jadi, mereka yang saat ini sudah menjadi pejabat, profesional, ataupun publik figur akan kembali bertemu dan berbagi kisah bersama,” bebernya.

Tahun ini akan menjadi kehormatan bagi keluarga besar TKP karena acara akan langsung dihadiri Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman yang juga merupakan alumni TKP.

Sementara itu, saat ditanya tentang konsep kegiatan reuni, pria yang juga merupakan jajaran direksi pada salah satu perusahaan BUMN ini, menyebutkan khusus tahun ini, pihaknya akan membuat konsep kegiatan yang berbeda.

Ini nantinya dapat dilihat dari tempat pelaksanaan kegiatan. “Kalau selama delapan tahun terakhir kita selalu menggunakan hotel, tahun ini kami akan menyelengrakan reuni ini di Fort Rotterdam. Kami juga akan mengemas lokasi kegiatan dengan suasana pesta taman,” urainya

Mengisi kegiatan Ramadan, TKP Unhas juga sangat intensif mengadakan beberapa kegiatan, di antaranya pembagian takjil kepada pengendara sekitar jalan Botolempangan, Makassar, Sabtu (25/6/2016).

Kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama seluruh alumni di salah satu restoran tradisional ternama di Makassar, Senin (28/6/2016).

Seluruh rangkaian kegiatan merupakan wujud kebersamaan TKP Unhas. Untuk itu, pengurus berharap suasana kebersamaan juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Nisa Nasifah/Foto: Dok TKP Unhas

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta