Siapkan Posko Jaga 24 Jam, Kalla Toyota Siap Temani Mudik Pelanggan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai agenda rutin setiap tahunnya, Kalla Toyota selalu memberikan rasa aman dan nyaman pada saat mudik dan balik Lebaran. Kali ini, program Toyota Holiday Campaign 2016 dengan tema “Toyota Siap Jaga Menemani Mudik Anda” akan hadir mulai 1-10 Juli 2016 dengan fasilitas posko jaga 24 jam.

“Keberadaan posko jaga 24 jam ini, selain memberikan rasa aman dan nyaman juga pengalaman perjalanan liburan yang terbaik kepada pelanggan Toyota,” ungkap Service Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab.

Posko 24 jam berada di empat titik yang tersebar di seluruh area Kalla Toyota, dilengkapi fasilitas  tenda servis dan tenda istirahat beruang tunggu full AC, kursi pijat, jaringan wifi, serta snack bagi setiap pelanggan Toyota yang singgah.

Hanya memperlihatkan STNK kendaraan Toyota, pelanggan dapat menikmati seluruh fasilitas posko tersebut tanpa biaya (gratis).

Adapun list posko siaga toyota 24 jam untuk area Kalla Toyota, di antaranya Barru, Jeneponto, Parigi, dan Konawe Selatan.

Tim teknisi Kalla Toyota juga siap mengecek dan memperbaiki kendaraan pelanggan yang kemungkinan tidak dalam kondisi prima sewaktu di perjalanan, mulai servis ringan hingga servis berkala, bisa dilakukan di posko tersebut.

Selain servis di lokasi, layanan servis di tempat kejadian selama masih dalam radius pelayanan posko jaga tersebut juga bisa dilakukan.

Kalla Toyota juga memberikan diskon jasa 25 persen, diskon sparepart 10 persen, serta free oli bagi kendaraan di atas 60 ribu kilometer di posko tersebut.

Khusus di Ramadhan, beberapa bengkel Kalla Toyota masih tetap beroperasi normal selama jadwal cuti bersama, di antaranya HK Serui, HK Urip Sumoharjo, HK Sultan Alauddin, HK Maros, HK Palu, HK Parepare, HK Bulukumba, HK Palopo, HK Kendari, dan HK Mamuju.

“Tidak hanya yang ingin mengecek kendaraan yang diperbolehkan singgah, namun dianjurkan bagi pelanggan Toyota yang ingin beristirahat atau ingin konsultasi mengenai kondisi kendaraan,” imbuh Wahab.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta