Song Ji Hyo Berbagi Tips Kecantikan kepada Penggemarnya

MEDIAWARTA.COM, SEOUL – Bukan rahasia lagi jika Song Ji Hyo dikenal sebagai aktris yang tetap cantik tanpa make up. Karena itu, satu-satunya anggota cewek “Running Man” ini diberi julukan “Bare-Faced Goddess”.

Dalam wawancaranya bersama Hong Kong Apple Daily belum lama ini, Song Ji Hyo rupanya sempat ditanyai terkait julukannya tersebut. Alih-alih bangga, mantan istri virtual Bolin Chen itu menjawab dengan malu-malu.

“Saya tidak merasa cantik. Saya bisa merasakan perbedaan saat sedang tidak memakai make up. Saya tipe orang yang lebih mementingkan kenyamanan ketimbang peduli terhadap penampilan,” tuturnya.

Selain itu, Song Ji Hyo juga berbagi tips perawatan kulit yang dilakukannya secara rutin. “Saya tidur yang cukup. Apalagi di musim panas, saya memakai pelindung sinar matahari dan lebih fokus membersihkan wajah,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, artis bernama asli Cheon Seong Im tersebut melejit lewat debutnya sebagai Min Hyo Rin dalam TV Series Princess Hours (Goong) di 2006 lalu. Kelahiran Pohang, Korsel 15 Agustus 1981 ini juga dikenal sebagai brand ambassador sejumlah produk kecantikan. Untuk itulah, ia selalu menjaga penampilannya.

Sumber: wowkeren.com/Foto: Istimewa

Comment