Stikes Mega Rezky Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezky Makassar, tahun ini telah membuka pendaftaran mahasiswa baru (Maba) sejak Maret lalu hingga Agustus mendatang.

Stikes Mega Rezky menargetkan 2.500 Maba untuk tahun ajaran 2016/2017, hingga saat ini gelombang penerimaan telah masuk pada tahap ketiga. “Sekarang penerimaan Maba sudah di gelombang tiga. Kami akan terus membuka pendaftaran hingga kuota terpenuhi,” Ketua Panita Penerimaan Maba Stikes Mega Rezky, saat ditemui di Kampus Stikes Mega Rezky, Jalan Antang Raya, Makassar, Selasa (7/6/2016).

Ia menambahkan, hingga saat ini sudah 800 calon Maba yang dinyatakan lulus untuk semua program studi yang ada. Selanjutnya, pihaknya akan membuka gelombang berikutnya untuk memenuhi target kuota Maba tahun ini.

Stikes Mega Rezky juga menyediakan beasiswa untuk mahasiswanya, beasiswa dibagi atas dua yaitu beasiswa Dikti dan beasiswa Pemprov. “Kedua beasiswa yang tersedia memiliki syarat, antara lain mahasiswa harus berprestasi dan tidak mampu. Kuota yang disediakan pun tergantung permintaan, melihat dari jumlah mahasiswa setiap angkatan sekaligus melihat pelaporan kami ke Dikti,” beber Abdul Rahman.

Sejak 2008 hingga saat ini, Stikes Mega Rezky telah menamatkan sekitar 4.000 mahasiswanya, yang setiap tahunnya menggelar dua kali wisuda untuk semua program studi.

Nurizatti/Foto: Nurizatti

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta