Taksi Bosowa Raih Penghargaan Indonesia Top Local Brands 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Taksi Bosowa menerima penghargaan SWA The First Champion of Indonesia Top Local Brand 2016 untuk kategori transportasi. Penghargaan ini diserahkan Pemimpin Usaha Majalah SWA, Zetta Saraswati bersama Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sudjatmaka kepada Rudi Chaeruddin Hatibie selaku perwakilan Taksi Bosowa di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Menurut Unit Riset Majalah SWA, di beberapa daerah ditemukan sejumlah merek lokal yang dinilai masyarakat setempat paling populer berdasarkan tingkat kepuasan yang diberikan dan loyalitas mereka terhadap merek tersebut, mulai merek stasiun televisi lokal, taksi, hingga kuliner.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Unit Riset Majalah SWA terhadap responden yang tersebar di tujuh kota besar, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, dan Yogyakarta.

Dalam melakukan survei, Unit Riset Majalah SWA menggunakan metode telesurvei atau wawancara lewat telepon. Dalam survei ini, responden ditanya tentang kepuasaan dan loyalitasnya terhadap merek asli daerah yang paling sering mereka gunakan atau beli dengan menggunakan skala 1-10.

Taksi Bosowa tentu sangat berbangga menerima penghargaan ini, setelah sebelumnya di 2014 lalu mendapatkan predikat The Best Word of Mouth Marketing (WOMM) 2014 untuk kategori taksi dari SWA.

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh karyawan Taksi Bosowa. Tidak mudah menanamkan kepercayaan kepada konsumen di tengah maraknya usaha taksi lokal. Produk yang dipercaya konsumen, berarti memiliki nilai lebih dibanding produk lainnya. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ungkap Head Business Development Taksi Bosowa, Wawan Purnawan.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta