Tayang Perdana Doctors yang Diperankan Park Shin Hye-Kim Rae Won Raih Rating Tertinggi di Korea

Kim Rae Won dan Park Shin Hye dalam film drama Doctors.

MEDIAWARTA.COM, SEOUL – Setelah digadang-gadang bakal mengulangi kesuksesan film drama Korea sebelumnya, film terbaru Park Shin Hye yang berperan bersama aktor kawakan Kim Rae Won, Doctors terbukti sukses.

Dalam penayangan perdana (premiere), Doctors tercatat bercokol dengan rating tertinggi di Seoul, Korsel, Senin (20/6/2016) malam.

Menurut Nielsen Korea seperti dikutip dari Hancinema, drama baru pengganti Jackpot ini memperoleh rating 12,9 persen. Angka tersebut naik 2,8 persen dari episode terakhir serial yang dibintangi Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo itu.

Beautiful Mind yang juga tayang perdana, sayangnya harus puas berada di posisi ketiga. Serial baru KBS 2TV ini hanya mendapat perhatian dari pemirsa sebesar 4,1 persen.

Doctors dan Beautiful Mind merupakan dua drama yang sama-sama mengusung cerita berlatar belakang rumah sakit. Akan tetapi, dari alur cerita yang diusung jauh berbeda.

Adapun film lainnya, Monster 2016 harus tergeser ke peringkat kedua. Drama yang dibintangi Kang Ji Hwan dan Sung Yuri ini mendapat rating 9,7 persen, turun satu persen dari episode pekan lalu.

Melihat episode pertama drama Park Shin Hye yang langsung melejit, banyak pengamat film memproyeksikan Doctors bakal merajai drama Korea musim ini. Tentu hal itu beralasan mengingat film-film yang diperankan artis multitalenta ini selalu mendulang sukses, sebut saja You’re Beautiful, The Heirs, Heartstrings, dan Pinocchio.

Comment