Telkomsel Berangkatkan 600 Pelanggan Melalui Program Mudik Gratis

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Telkomsel menggelar Ramadan Fair di 20 kota besar seluruh Area Pamasuka. Kegiatan merupakan rangkaian program Telkomsel Siaga 2016, diisi pameran penjualan produk handset bundling dan layanan Telkomsel terkini dengan harga spesial Lebaran.

Ke-20 kota tempat pelaksanaan Ramadan Fair, di antaranya Ambon, Jayapura, Sorong, Timika, Makassar, Parepare, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Tarakan, dan Pontianak. Untuk Makassar, Ramadan Fair dilaksanakan di Mal Ratu Indah (MaRI) dengan mengambil lokasi di atrium mal.

Event yang mengkolaborasikan education-entertainment dan experience ini dilaksanakan selama lima hari dengan memberikan layanan penjualan device 3G dan 4G berharga menarik, Paket TAU dan migrasi USIM.

Menambah pengalaman pelanggan, Telkomsel  menawarkan paket spesial dari aktivasi  layanan Simpati Entertainment, memberikan pengalaman baru melalui layanan My Telkomsel, Reedem Poin, Loop Kita Aplikasi, dan TCash Experience.

Telkomsel juga memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan (Kartu Halo, Simpati, Kartu AS, dan Loop) untuk mengikuti program Mudik Telkomsel 2016 secara gratis dengan kuota tertentu. Program tahunan yang diadakan Telkomsel ini, untuk memberikan layanan mudik yang lebih baik kepada pelanggan.

Tahun ini, Telkomsel memberangkatkan lebih 600 pelanggan melalui program Mudik Gratis dengan menggunakan tiga sarana transportasi bagi pelanggan yang beruntung, yaitu transportasi bus, kapal laut, dan pesawat udara.

Telkomsel terus membuka kesempatan mendapatkan tiket gratis hingga kuota masing-masing moda terpenuhi. Program mudik ini mulai berangkat 2 Juli untuk transportasi bus dan pesawat udara, sementara transportasi laut akan diberangkatkan dari 27 Juni-2 Juli 2016.

Untuk pelanggan yang lokasi mudik di Banadara Hasanuddin Makassar, sistem mudik menggunakan voucher travel yang masa berlakunya hingga 5 Juli 2016.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta