Telkomsel Hadirkan Bundling Smartphone 4G dalam Ramadan Fair 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Telkomsel menggelar Ramadan Fair 2016 di 13 kota Indonesia pada Juni ini. Kegiatan terkait program Telkomsel Siaga 2016 tersebut, menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital terkini Telkomsel dengan harga terjangkau.

Ramadan Fair 2016 diadakan 24-26 Juni, masing-masing di Mal Ratu Indah (Makassar), Basko Mall (Padang), Botani Square (Bogor), Gandaria City (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Malang Town Square (Malang), dan Duta Mall (Banjarmasin).

Sebelumnya, pada 17-19 Juni, kegiatan sudah dilaksanakan di Palembang Icon (Palembang), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), Solo Square (Solo), Lombok Epicentrum Mall (Mataram), dan Ambon City Center (Ambon).

General Manager Marketing and Sales Management Area Pamasuka, Ricky E Panggabean mengatakan, Ramadan Fair merupakan upaya pihaknya untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel. Ini sekaligus memberikan penawaran menarik berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di Ramadan.

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini,” bebernya.

Dalam kegiatan, Telkomsel memberikan diskon hingga Rp 1,2 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dari berbagai merek ternama, antara lain Samsung, Sony, LG, Lenovo, Advan, Huawei, dan Asus.

Seluruh device tersebut bisa diperoleh mulai Rp 800 ribu, sudah termasuk gratis internetan paket TAU berbonus kuota 10 GB per bulan. “Setiap pelanggan yang membeli device smartphone dalam event, berkesempatan mendapatkan hadian undian handphone setiap harinya,” papar Ricky.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar simcard-nya dengan simcard 4G secara gratis di lokasi. Pengguna Tcash berkesempatan menikmati saldo hingga Rp 100 ribu.

“Pelanggan yang mengunduh aplikasi My Telkomsel akan mendapatkan bonus voucher belanja Rp 100 ribu di Blanja.com sebesar. Begitu juga yang mengunduh aplikasi Hooq, juga berkesempatan menikmati gratis berlangganan paket Simpati Entertainment untuk menyaksikan ribuan film dari berbagai genre selama satu bulan,” imbuh Ricky.

Ia menambahkan, beragam hadiah seru dan merchandise menarik seperti handphone, power bank, flash disk, dan voucher belanja juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi-aplikasi pihaknya.

“Selain beragam promo menarik, pengunjung Ramadan Fair 2016 juga dihibur penampilan atraktif dari Marcell,” tutup Ricky.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Ahmad Alia

Comment