Sutradara James Wan. Foto : Int

Ternyata Sutradara Film The Conjuring 2 Sangat Penakut

MEDIAWARTA.COM – Meskipun kerap menggarap film horor, Sutradara spesialis film horor, James Wan, ternyata mengaku penakut dan mempercayai kehadiran makhluk halus.

“Saya percaya dengan dunia lain, namun ketika membuat film, saya tidak pernah merasakan kejanggalan supernatural. Tapi, kalau saya mengalaminya, mungkin film The Conjuring ini nggak akan dibuat. Saya itu sangat penakut,” ujar sutradara kelahiran Malaysia.

Begitu pun selama proses syuting The Conjuring 2, James mengaku tidak mengalami pengalaman yang menyeramkan secara langsung. Namun, kru film lainnya mengalami kejadian yang susah dijelaskan oleh akal sehat. Misalnya, dalam salah satu set yang digunakan di dalam rumah, beberapa kru melihat tirai di pojok ruangan melambai-lambai sendiri saat syuting usai.

 

Selain itu, para pemain The Conjuring 2 juga mengaku telah mendengar suara-suara aneh dan merasa merinding saat syuting. Namun, James menganggap hal itu dapat mendukung performa akting mereka.

Setelah film pertamanya, The Conjuring, sukses di box office dengan memperoleh sekitar 318 juta dolar AS, kini The Conjuring 2 hadir. Film ini kembali mengisahkan sepasang suami-istri Ed dan Lorraine Warren (diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilon) yang berprofesi sebagai paranormal. Mereka menyelidiki kasus supernatural yang terjadi di Enfield, London. Inilah salah satu kasus terseram yang pernah ditangani oleh Ed dan Lorraine.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta