Wagub Sulsel: Film Uang Panai Tontonan Wajib

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dukungan Film Uang Panai terus bermunculan , termasuk dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang. Bersama sang istri, Majdah M Zain ini menerima kru dan pemain di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kamis (23/6/2016) kemarin.

Setelah menyaksikan trailer film-nya, Agus sangat mengapresiasi upaya dari sineas muda Makassar yang mengangkat tema Uang Panai ke layar lebar. Film ini semakin menarik untuk ditonton, karena mengusung genre komedi romantis.

Untuk kesuksesan film, tidak lupa Agus mengajak film seluruh warga Sulsel untuk mendukung dan mensukseskan pemutaran film Uang Panai serentak di seluruh bioskop, serentak di jaringan 21cineplex di seluruh Indonesia.

Mendapat dukungan dari orang nomor dua Sulsel, ujar Executive Produser Wachyudi Muchsin, akan memberi spirit tersendiri bagi para pemain dan kru. Pemutaran perdana film Uang Panai akan dilakukan 25 Agustus nanti.

“Sudah banyak warga Sulsel di tanah rantau yang ingin melaksanakan kegiatan nonton bareng film Uang Pakai,” ujar dokter Yudi. Ia berharap film ini akan menjadi tonggak sejarah kebangkitan film lokal yang go nasional.

Selain itu, para KLAnis (penggemar setia KLA Project) juga penasaran ingin melihat legenda musik Indonesia, Katon Bagaskara, berperan sebagai barista kopi di film tersebut. “Insya alAllah Uang Panai akan menjadi film mendidik , menghibur dan menarik,” tutup dokter Yudi.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta