Warunk UpNormal, Bikin Makan Indomie Jadi Kekinian

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Kalau selama ini makan Indomie terkesan tidak gaul dan kere, kalo di Warunk UpNormal ceritanya berbeda. Karena bisa sekalian nongkrong di tempat yang lebih nyaman.

Sesuai dengan namanya, menu yang disajikan pun memang upnormal alias diatas rata-rata. Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi indomie, roti bakar, dan susu murni.

Menurut Public Relation Warunk UpNormal, Cindy Alvionita, konsep awalnya sama seperti warung kopi indomie. Tapi di tempat ini dibuat lebih nyaman, dan yang bersantap tidak terburu-buru pulang. Makanya disini disediakan wifi, mainan seperti uno, juga interior desain yang bagus.

Warunk Upnormal, Bikin Makan Indomie Jadi Kekiniannormal berhasil mengubah menu sehari-hari menjadi tidak biasa. Seperti menu Indomie yang jumlahnya mencapai puluhan varian, yang dimodifikasi menjadi lebih beragam rasanya. Seperti Indomie Upnormal, yakni Indomie yang gurih dibalut kuah keju. Juga Indomie Gokil, perpaduan Indomie, kikil dan perdananya sambal hijau. Pedasnya mantap.

IMG_20160603_211624

Selain indomie hasil kreasi, tetap bisa ditemui Indomie dengan rasa original. Konsumen juga menambah topping, dengan pilihan 14 macan varian rasa.

Menu lain yang menjadi identitas dari Warunk Roti bakar, yang jumlahnya juga cukup banyak. Yang terlihat istimewa adalah Roti Egg Syamsuddin, yang merupakan pengganti egg benedict ala negeri seberang

Diantara seluruh cabang Warunk UpNormal di Indonesia, diakui Cindy, hanya yang di Makassar juga menyajikan menu Nasi Goreng Mafia. Padahal keduanya merupakan merek terpisah. Itu dilakukan karena penggemar nasi goreng sangat banyak di kota ini.

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta