Wow, Asyiknya Sensasi Bermain Salju Asli di Snowland TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Liburan panjang di momen Lebaran, tentu tidak boleh disia-siakan keluarga yang ingin mengisi waktu liburannya. Salah satu destinasi tempat liburan asyik ada di Trans Studio Makassar. Melalui salah satu unit bisnis di bawah CT Corp, Trans Studio Mall (TSM) menghadirkan sensasi bermain salju Snowland TSM.

“Jadi, keluarga yang ingin merasakan sensasi salju, tidak perlu ke luar negeri. Cukup datang ke TSM, maka keluarga di Makassar dan sekitarnya bisa merasakan real snow bersama anak-anaknya,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Senin (27/6/2016).

Bekerja sama PT Snow Indonesia, Snowland TSM digelar pihaknya mulai 25 Juni hingga 25 Agustus mendatang.

Kartika menjelaskan, untuk menghadirkan wahana hiburan yang representatif bagi pengunjung, pihaknya mendatangkan perlengkapan salju dari Belanda. “Real snow dari Snowland TSM yang kami persembahkan kepada pengunjung setia TSM, memiliki karakter salju sesungguhnya. Jadi, bukan sekadar salju artifisial seperti pada show lainnya yang menggunakan salju buatan dari kapas dan butiran gabus misalnya,” bebernya.

Apalagi, menurut wanita murah senyum ini, Snowland adalah area bermain anak yang dirancang khusus untuk keluarga, sehingga aman untuk bermain. Di sini, orang tua atau pendamping harus terlibat menemani anak-anaknya saat masuk ke area permainan.

Adapun harga tiket masuk (THM), sebut Kartika, saat weekdays Rp 100 ribu dan weekend Rp 125 ribu. “Sementara, pendamping Rp 50 ribu. Ini sudah termasuk sepatu boot dan jaket. Selain itu, bagi keluarga yang ingin menambah item pendukung bermain seperti kaus kaki, sarung tangan, dan topi kupluk, cukup menambah Rp 15 ribu-Rp 20 ribu,” ulasnya.

Untuk keluarga yang ingin mengabadikan momen bahagia berlibur bersama anak-anaknya, manajemen TSM dan Snow Indonesia juga menyediakan photo booth. “Cukup bayar Rp 25 ribu per lembar foto, mereka sudah bisa membawa pulang kenang-kenangan bermain di salju asli Snowland TSM,” imbuh Kartika.

Hingga kemarin, Minggu (26/6/2016), selama dua hari penyelenggaraan, Snowland TSM selalu dipadati pengunjung. “Setiap hari, rata-rata ada 150 ribu pengunjung yang bermain. Kalau weekend, pengunjung bisa lebih banyak, apalagi pada momen liburan Lebaran nanti,” tutup Kartika.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta