Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh (kiri), dalam konferensi pers terkait acara Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 di Pisa Kafe, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (2/6/2016).

Wow, Bakal Ada Mobil Batman di Pameran Otomotif Makassar 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai salah satu pelaku exhibitor terkemuka di Indonesia, PT Dyandra Promosindo rutin menggelar aneka pameran yang inovatif. Salah satu agenda tetap tahunan terkait pameran, khususnya di bidang otomotif adalah Pameran Otomotif Makassar (POMA).

Tahun ini, manajemen bakal menggelar POMA 2016 dengan mengusung berbagai kegiatan menarik. Pameran akan dihelat di Celebes Convention Center (CCC), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, 5-9 Oktober 2016.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam konferensi pers terkait acara di Pisa Kafe, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (2/6/2016).

Hendra yang didampingi Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Mawardha DJ dan Project Manager Dyandra Promosindo Makassar, Sarah Tahnia, mengungkapkan, pameran yang digelar kelima kalinya di Makassar ini merupakan rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016 lalu.

Sementara itu, Mawardha membeberkan jika event akbar pihaknya akan menghadirkan banyak kejutan. “Dyandra mencoba keluar dari stigma, pameran otomotif hanya menghadirkan display standar yang diikuti diler resmi maupun agen pemegang merek (APM). Padahal, sejak awal kami telah berhasil keluar dari stigma ini. Di 2016, kami juga akan melakukan hal yang sama,” paparnya.

Ia menambahkan, POMA tahun ini dikemas menjadi perhelatan akbar industri otomotif yang memadukan show dan tampilan luxury. “Jadi, kegiatan nanti layaknya motor show yang selama ini hanya bisa disaksikan di Jakarta,” imbuh Mawardha.

Sebelumnya, Hendra membeberkan sedikit spesifikasi yang membedakan POMA sebelumnya dibandingkan tahun ini.

“Kami akan menghadirkan beberapa Movie Car Series, seperti line up Movie Car yang hits Batmobile dari film Batman Forever. Mobil yang khusus kami impor dari salah satu meseum di Amerika Serikat (AS) ini, membutuhkan waktu yang cukup panjang sebelum akhirnya dapat diboyong ke Indonesia, dan dipamerkan pada ajang POMA 2016,” tuturnya.

Jika berhasil menghadirkannya di Makassar, Hendra menyebut pihaknya bakal mengarak mobil tersebut untuk keliling kota.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta