Wow, Beli Motor di MatahariMall.com Pria ini dapat Cashback 99 Persen Sebesar Rp 24 Juta

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – MatahariMall.com mengusung kampanye Lebaran kali ini dengan tajuk “Petasan Lebaran” atau Pesta Sale Gila-Gilaan 99 Persen Off untuk pelanggan setia di Tanah Air.

Menyambut Ramadan kali ini, diskon 99 persen berlaku untuk produk pilihan di hari dan jam tertentu. Selain itu, ada tambahan kejutan baru yaitu pemberian cashback 99 persen setiap hari secara acak kepada sembilan pelanggan yang berbelanja online di MatahariMall.com. Petasan Lebaran diskon hingga 99 persen berlaku 1-30 Juni 2016.

Seperti yang dialami pria ini, Fitrio Ari Bowo yang bertempat tinggal di Bekasi. Ia membeli Motor Yamaha NMAX Rp  24.550.000 di MatahariMall.com dengan promo dan cicilan kartu kredit nol persen.

Melalui pengundian cashback 99 persen secara acak, Kamis (1/6/2016), Fitrio berhasil mendapat cashback 99 persen, yaitu sejumlah Rp 24.304.500 yang diantarkan langsung secara simbolis Head of Communication and Partnership MatahariMall.com, Regan Dwinanda.

“Saya sudah cek beberapa toko online lain, MatahariMall.com yang harganya paling oke, ditambah lagi promo dan cicilan nol persen. Tidak disangka, bisa menang cashback 99 persen. Mulanya, teman saya mengatakan awas tertipu, tetapi saya ditelepon MatahariMall.com dan memang betul dapat (cashback). Terima kasih MatahariMall.com, saya pasti belanja lagi,” ungkapnya senang.

Selain Fitrio, ada delapan orang pemenang cashback 99 persen lain pada hari yang sama. Petasan Lebaran dari MatahariMall.com juga memberikan kejutan-kejutan lain kepada para pelanggan setianya. Ada berbagai produk yang didiskon 99 persen seperti Iphone 6s, Bose Handphone, Apple Watch, Vacuum Cleaner, Xiaomi Redmi Note 3G White, Hoverboard, dan Samsung VR.

Pada 1 Juni kemarin sebagai penanda dimulainya Petasan Lebaran, MatahariMall.com sudah membagikan Lenovo A5000, Samsung S7 Edge, kamera Xiaomi Yi, Tas Coach, Sepeda Lipat, Samsung J1, Yamaha Gitar Listrik, dan Hair Straightener Revlon yang didiskon 99 persen. Harga super fantastis ini sulit dipercaya bagi para pemenang, seperti yang dialami Agus Rustandi di Bandung, salah seorang Pemenang Samsung S7 Edge seharga Rp 103 ribu.

“Awalnya, saya baca email dari MatahariMall.com tentang Petasan Lebaran. Saya cek website karena memang ada yang ingin saya beli, namun tiba-tiba muncul halaman Samsung S7 Edge dan lancar terus sampai pembayaran. Saya masih tidak percaya bisa beli Samsung S7 Edge hanya sekitar Rp 100 ribu,” imbuhnya.

Novianti/Foto: Dok MatahariMall.com

Komentar

Check Also

Bangun 60 Unit Rumah, Perintis Regency Optimis Sold Out

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyasar segmentasi menengah, PT Mega Land Sangtandung membangun sebuah kawasan perumahan yang …

Share This
Mediawarta