XL North Gelar Safari Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Seperti tahun sebelumnya, PT  XL Axiata Tbk (XL) North Region kembali menggelar event Safari Ramadan dengan mengambil tema “Xtra Berkah”.

Digelar di XL Center Pettarani, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (17/6/2016), event dikemas dengan mini bazar yang dimeriahkan beberapa tenant fashion dan kuliner lokal.

Selain itu, pada kesempatan ini juga XL North Region bersama XL Future Leaders memberikan bantuan berupa alat kebersihan dan alat mandi kepada penyandang Tunanetra yang berasal dari Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI), serta memperkenalkan program donasi bagi hafiz cilik di Indonesia.

Director and Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya, mengungkapkan, khusus di Ramadan dan Lebaran ini, pihaknya menyiapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan di wilayah Makassar, meliputi layanan Xtra Festival, Xtra Seru, Xtra Cepat, dan Xtra Berbagi.

XL mempersiapkan program “Xtra Berkah” ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah di bulan suci,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President XL North Region, Handono Warih, menambahkan, Makassar sebagai salah satu kota fokus XL, juga turut mendapatkan layanan yang telah disiapkan pihaknya, mulai paket layanan Combo Xtra yang penuh bonus, paket bundling smartphone, serta beberapa layanan digital seperti Yonder Music dan Tribe.

“Ada juga program berhadiah suvenir cantik untuk setiap pembelian ponsel merek tertentu, serta bonus belanja di berbagai mini market. Tidak ketinggalan, XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghapal Alquran atau hafiz Indonesia,” imbuhnya.

Warih menambahkan, berbicara mengenai konsep Safari Ramadan, tahun ini XL North menggelar dengan konsep yang berbeda. Dikemas dengan konsep mini bazar, Safari Ramadan diharapkan memberi experience berbeda bagi tamu-tamu yang hadir, sehingga bisa bersantai sambil menikmati hiburan disiapkan.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Ahmad Alia

Comment