XL Sambut Ramadan Dengan Program “Xtra Berkah”

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bulan suci Ramadan yang berlanjut dengan Lebaran selalu ditunggu umat Muslim di Tanah Air. Begitu pula para pelanggan dan masyarakat yang selalu menanti program-program khusus dari PT XL Axiata Tbk (XL) di Ramadan.

Kali ini, XL telah menyiapkan program khusus yang mengintegrasikan berbagai layanan yang menawarkan manfaat penuh bagi pelanggan dalam menjalani aktivitas di Ramadan dan Lebaran. Program tersebut ditampilkan XL melalui tema besar “Xtra Berkah” pada ajang Indonesia Cellular Show 2016 di Jakarta Convention Center, 2-5 Juni 2016.

Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago, mengatakan, setelah sebelumnya memastikan kesiapan jaringan XL di berbagai wilayah untuk mengantisipasi potensi kenaikan trafik layanan, ia pun telah menyiapkan program layanan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan dalam menjalani aktivitas keseharian mereka selama Ramadan.

“Baik untuk berkomunikasi, bersilaturahmi, juga untuk menunjang ibadah. Khusus di Ramadan dan Lebaran ini, kami siapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan, yang meliputi yang layanan dengan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat,” terangnya kepada MediaWarta.com di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Nicanor menambahkan, program “Xtra Berkah” yang dipersembahkan pihaknya itu sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah di bulan suci.

“Tentu, program yang kami siapkan ini juga terdapat konten-konten yang bisa menjadi sarana hiburan. Seiring semakin lengkap dan luasnya cakupan jaringan internet 4G LTE milik XL, maka semakin baik pula layanan yang bisa kami berikan kepada pelanggan untuk mengisi aktivitasnya selama Ramadan.

Adapun layanan pihaknya, sebut Nicanor, di paket layanan “Combo Xtra” yang penuh bonus, paket bundling smartphone, beberapa layanan digital, dan potongan harga belanja dengan XL Tunai.

“Lalu ada juga program berhadiah cantik untuk setiap pembelian ponsel merek tertentu, serta bonus belanja di berbagai mini market. Tidak ketinggalan, XL juga menyiapkan program donasi sosial bagi para penghapal Al Quran,” bebernya.

Selain itu, XL juga telah menyiapkan program layanan bagi pelanggan yang mudik melalui program posko mudik yang akan membantu pelanggan saat perjalanan pulang kampung, serta juga tentunya program Mudik Bareng.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Dok XL

Komentar

Check Also

Jaringan Telkomsel Kuat Sampai Ke Pelosok Negeri

MEDIAWARTA.COM, JENEPONTO – Seorang warga Desa Lengke-lengkese, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, sedang menggunakan Handphone nya …

Share This
Mediawarta